Penggunaan Sosial Media Path dengan Bijak






Animo masyarakat dengan kehadiran jejaring sosial yang terbilang masih baru ini sangat tinggi. mayoritas pengguna sosial media tersebut adalah kalangan muda mudi . Namun para orang dewasa pun tak kalah banyaknya. Path ini menurut saya adalah social media yang bersifat private network. 

Mengapa bisa dikatakan dengan Private Network? 

Sudah hal yang biasa di dalam path digunakan untuk memberitahu atau mengekspos kehidupan pribadinya. Mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali. Kebiasaan menggunakan path di dalam masyarakat sudah menjadi hobi bahkan menjadi sebuah kewajiban dirinya. 

Yang perlu diperhatikan dalam melakukan sesuatu tentunya memerlukan sikap dan etika yang baik dimanapun. Oleh karena itu, pengguna - pengguna path harus memperhatikan sikap dan etika dalam menyebar sesuatu atau memberikan informasi tertentu. Social Network yang berarti sesuatu informasi akan tersebar dengan cepat oleh pengguna lainnya. Sesuatu itu akan tersebar dengan cepat karena pengguna lain path tentunya akan melihat hal tersebut apalagi sesuatu itu berkaitan dengan isu - isu yang bisa membuat tersinggung seseorang atau beberapa orang maupun golongan. 

Sebagai masyarakat yang baik kita harus menggunakan teknologi dengan sebijak-bijaknya dan jangan terlalu berlebihan terhadap sesuatu karena akan berdampak negatif. So be Smart and Enjoy !!!

Link Video : https://www.youtube.com/watch?v=fgZr2IGlwCQ
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

GAME : ANTARA KEMAMPUAN DAN KEINGINAN

Indonesia Menuju Negara Maju