Penilaian Website oleh Perusahaan Teknologi QUANTCAST

Quantcast adalah perusahaan teknologi yang menyediakan jasa untuk mengukur rangking seluruh website yang mengkhususkan diri dalam pengukuran kepemirsaan dan iklan real-time. Perusahaan ini menawarkan akses masyarakat terhadap lalu lintas dan demografis data untuk jutaan situs web dan wawasan pengguna rinci untuk penerbit digital terdaftar di perusahaan diukur Program Publisher. Pusat data mereka memproses lebih dari 800.000 transaksi per detik dan perusahaan menyatakan bahwa menghasilkan pengukuran kepemirsaan akurat untuk lebih dari 100 juta tujuan web.

Perusahaan ini mempunyai parameter penilaian terhadap kunjungan seseorang ke suatu website dalam sebulan. Data yang disediakan oleh quantcast berdasarkan negara. Fitur ini menampilkan 100 website pertama sesuai penilaian sebelumnya dan bisa dilihat rangking selanjutnya dengan mengklikan tombol next. Sebagai pemilik website pun kita dapat mengukur site rank pada website ini.

Hebatnya perusahaan ini adalah dari data yang dikumpulkan dapat disajikan berdasarkan umur seorang pengunjung. 


Fitur selanjutnya yang disediakan yaitu kita dapat membandingkan suatu website dengan website yang lain karena hal ini berguna bagi pemilik website untuk perbaikan ke depannya seperti apa. 


Banyak jasa yang disediakan oleh perusahaan ini terutama untuk memajukan bisnis seseorang atau sekelompok orang untuk pengambilan kebijakan terhadap bisnis tersebut. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GAME : ANTARA KEMAMPUAN DAN KEINGINAN

Penggunaan Sosial Media Path dengan Bijak

Indonesia Menuju Negara Maju